Minggu, 27 Desember 2009

WindowBlinds buat Tampilan Windows keren





WindowBlinds adalah program yang  mengubah nuansa desktop anda menjadi lebih menarik.dengan mengubah gaya judul tombol, bar ,toolbar dll
Anda dapat membuat dan memilih sendiri nuansa desktop, Menerapkan gaya visual Sebagai tambahan untuk cara pintas ke Advanced Config WindowBlinds jendela di menu Start Anda, Anda dapat mengubah gaya WB dan pengaturan visual baik dari Skins atau tab Appearance pada Display Properties.
WindowBlinds telah dirancang dan diuji untuk menjadi seperti yang kompatibel dengan dengan ribuan  aplikasi dan perangkat keras yang tersedia. Load memori yang cukup rendah (kecuali jika Anda menggunakan banyak animasi) dan setiap keanehan dengan aplikasi spesifik umumnya dapat bekerja sekitar dengan cepat (lihat bagian Mengatasi Masalah bantuan online file untuk informasi lebih lanjut).

WindowBlinds adalah utility yang memungkinkan pengguna untuk benar-benar mengubah tampilan dan nuansa dari Windows antarmuka dengan menerapkan suatu skin baru. Ada ribuan skin yang berbeda untuk memilih dari yang bebas didownload dari situs WindowBlinds.
Empat kategori utama terlihat dalam window utamanya. Keempat kategori ter­sebut adalah "Look&Feel", "Wallpapers", "Settings", dan "System Info". Dari keempat kategori tersebut, Look&Feel merupakan kategori yang memiliki hampir semua feature untuk mengubah tampilan Windows. Di kategori ini, Anda bisa mengubah visual style, skin, huruf, tingkat transparansi, animasi, dan icon untuk toolbar. Penggunaannya pun cukup mudah. Klik salah satu bagian yang ingin Anda ubah. Kemudian, Anda tinggal memilih warna atau style yang sudah disediakan atau menggeser slider sampai Anda mendapatkan kombinasi warna yang pas. Terakhir, tentu saja Anda harus mengklik “Apply”. Program pengubah tampilan Windows ini juga tidak begitu memberatkan sistem.

Kesimpulan: Melalui program ini, tampilan Windows XP Anda bisa “disulap” men­jadi Vista, Linux, dan bahkan Mac dalam sekejap.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar