Selasa, 13 Oktober 2009

Oganisasi profesionalisme dalam bekerja

Organisasi akan berjalan dengan baik jika memiliki struktur organisasi sebagai berikut :

• Visi & misi,
• aturan,
• profesionalisme,
• insentif,
• sumber daya,
• rencana kerja.

Organisasi tidak akan berkembang apabila sebuah organisasi tersebut tidak memiliki visi & misi yang terstuktur. Seharusnya jika ingin membuat organisasi kita harus mempunyai rencana apa yang akan digunakan untuk menjalankan sebuah organisasi yang berkepanjangan, contohnya kita bisa membuat aturan-aturan yang harus ditaati oleh seluruh anggota organisasi. Oleh karena itu organisasi akan mengalami konflik jika tidak ada aturan dalam organisasi tersebut. Profesionalisme dalam organisasi sangat dibutuhkan demi berjalannya sebuah organisasi, bila tidak bekerja professional dalam berorganisasi maka akan memperlambat dalam mencapai tujuan dan tidak ada insentif dalam suatu organisasi tersebut. Sumber daya sangat dibutuhkan untuk menjalankan senuah organisasi, contohnya SDM. Manusia harus mempunyai rencana kerja yang dibutuhkan organisasi tersebut agar mencapai hasil yang maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar